Sebenarnya briefing nya udah rebo kemaren,, tapi baru sempet aku uLas sekarang.

Sebagian besar pembicara memang dari kakak alumni Smuboy, dan seingatku dua orang dari SMUKED. Yaahh…. Dari briefing-2 Univ yang pernah masuk skul, menurutku inilah yang paling keren. Kakak-2 itu nyerocos gak penting, mereka cuma ngasih presentasi Power point dan FAKTA. Uuuuuhh…coba kamu liak deh kampusnya ITB kek apa??? Kereen giLa…

Emang sieuh..pantas ITB itu Institut nomer satu se-Indonesia. Disini mah kagak ade KKN, Apelagi orang males,jauuh dee..Emang dari Luar, fulus nya keliatan Luar biasa mahal jika dibandingkan ma UNIV-2 atau Institut laen. Tapi kalau udah tau ITB tu kayak apa, awak jamin semuanya bakalan bilang,'" keReen beneer, nyak"

ITB punya prodi Astronomi ‘satu-2nya di Indonesia’yang beberapa bulan lalu baru mengadakan Olimpiade tingkat Internasional dan juga bertempat disana. Prodi ini juga punya Bosscha ‘teropong bintang’ satu-satunya di Asia.

Selaen itu, ada juga prodi Elit ‘kata kakaknya’ yaitu Perminyakan dan Pertambangan. Yang katenya nih, sekali kerja, gajinya 5000 dolar. Wah, udah gak pake rupiah lagi nih nyak,, itungannya dolar.

Yang terkenal mahal adalah prodi yang satu ini SBM ato School Business and Management. Bukan cuma sumbangannya yang minimal 80 jeti, tapi juga tiap SKS suruh bayar 750rebo. Ajegile…NB: itu bukan daun

Selaen itu, disini sistem sekolah nya untuk taun pertama di wajibkan untuk semua mahasiswa apapun jurusannya, mereka dapet KALKULUS, FISIKA DASAR, dan KIMIA DASAR. Tujuan nya sieh, biar semua mahasiswa punya pondasi yang sama buat mule kuliahnyah..

Pokoknya keren gila deh,, aku gak abiz-2 nih klo bahas ITB, mending buka aja web nya itb.ac.id dan silahkan menyelam berjam-jam disitu.

Satu aja saran buat kalian yang yakin klo otak kalian gak kalah hebatnya sama Einstein, silahkan dengan mantab masuk ITB.

gudlak for you, gudlak for me.

0 komentar:

about my bLog "

this is a book that everyoNe can read, and imagine. tHink what more important than just looking for a job. maKe us feeL 'yuummy' and i love it and absolutely love him...