ada apa dengan hari ini ?
ada yang aneh,, langit di luar gak kayak biasa nya. agak kekuning-kuningan begitu.
SEPI.
oksigen sedikit berkurang,

...flash back
semalem tanggal 31 Jaunari tepat mule jam 7 ke atas 'RAMEeeeeeeeeee...banget'. Aku kagak tau apa yang mereka lakukan di luar sana. Seandainya aku punya HeLi, kan bisa puter-puter langit, ngeliatin gerombolan onde-onde(kepala manusia kan dari atas kek onde-onde), teruz di potret, dijadiin cover depan TEMPO dengan juduL artikel BRUTAL.

malem itu aku di dalam kamarku, menunggu suatu jawaban [maksudnya?]. Yang aku rasa 'NOting sepesiaL with tudei for tumorrou'. Jadi ya untungnya dengan sebuah pola pikir sederhana agak kekampungan ini, aku tidak peduli dengan besok mo taon baru atau taon ndak baru. Dan faktanya aku gelimpungan di kasur.
Kembali ke kebrutalan mereka,,
menurut sumber telinga ku, para gerombolan membawa sebuah alat yang klo di sebuL bunyinnya kayak orang kentut ,"treetttt..teeetttt...bruuttt..."
Lalu apa hasiLnya?
dengan banyaknya onde-onde + alat bunyi kentut 'dengan porsi berlebihan semalam mengakibatkan efek kengantukan yang sangat besar pada mata mereka, letih,lesu,kurang tenaga minum tolak angin.Loh?? .MAAF...
dan karena paginya mereka capek, mereka tidur. itu NormaL untuk ukuran kelelawar bukan manusia. Sehingga pagi ini SEPI
dan oksigen berkurang karena porsi oksigen mereka semalam agak Lebay..
next..'alat bunyi kentut mengakibatkan banyak ABAB beterbangan dan berkolaborasi dengan udara setempat, sehingga pagi ini langit menjadi kuning ,,ya karena ABAB-ABAB yang mengepuL.
So, the conclusion is poSsible to think why this morning so freak...
i.F.d said
ngarep jadi jurnalist TEMPO

0 komentar:

about my bLog "

this is a book that everyoNe can read, and imagine. tHink what more important than just looking for a job. maKe us feeL 'yuummy' and i love it and absolutely love him...